Bupati dan Wabup Asahan Resmikan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School

Bupati dan Wabup Asahan Resmikan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School

topmetro.news Bupati Asahan H Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi meresmikan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School di Jalan Dahlia Dusun III Desa Subur Kecamatan Air Joman, Senin (24/7/2023).

Turut hadir Asisten I, OPD, Camat Air Joman, Kepala Desa Subur, Ketua PKK Asahan, Ketua Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School, Kepala Sekolah SMP IT Nurul Ikhwan Islamic Boarding School, Kepala Madrasah Aliyah Nurul Ikhwan Islamic Boarding School, guru, orang tua siswa dan undangan lainnya.

Ketua Yayasan, H Ikhawn Bangun Rambe mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup yang berkenan hadir untuk meresmikan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School.

“Kehadiran Bupati dan Wabup merupakan kebanggaan dan motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi kedepannya membangun yayasan ini”, kata Ikhwan.

Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas pembangunan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School ini. Harapannya Yayasan ini dapat memberikan dampak yang lebih baik bagi kehidupan masyarakat. Terutama bagi para santri yang menuntut ilmu di Yayasan ini.

“Pendidikan sangat penting dan menjadi pilar utama dalam kehidupan. Islam mengajarkan sebelum beramal, maka harus berilmu terlebih dahulu. Agar setiap yang kita amalkan sesuai dengan petunjuk yang ada,” kata Bupati.

Bupati mengatakan, seorang muslim tidaklah cukup hanya dengan menyatakan keislamannya tanpa berusaha untuk belajar dan memahami tentang ajaran yang bersumber dari Al Quran. Hal ini harus dibuktikan dengan melaksanakan proses pembangunan dan pelatihan.

“Kepada masayarakat, terutama orang tua, marilah kita senantiasa menjaga diri dan keluarga kita. Untuk senantiasa patuh dan taat kepada Allah SWT,” kata Bupati.

Di akhir kegiatan Bupati dan Wabup menandatangani batu prasasti sekaligus memotong pita.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment